Rss

Jumat, 22 April 2016

TAK BERJUDUl

Aku tidak tau apa artinya cinta??? Namun jika yang pernah kulalui dalam pacaran itu cinta, bagiku cinta itu menyakitkan ketika tidak sesuai dengan harapan, namun tak dapat kupunkiri dari cinta itu pula aku merasakan kebahagiaan yang tiada tara....tampaknya memang betul pepatah yang mengatakan " Jika Kamu Bahagia Berlebihan, Maka Tunggu Kesedihan Yang Berlebihan Pula"
         Hummm jika berbicara tentang cinta dalam dunia pacaran, sudah lama aku menghilang dari dunia ini, kurang lebih 3 tahunlah... hehehhheh. Hampir disetiap waktu kebersamaanku dengan teman-teman laki-lakiku mereka selalu membulyku, karena aku tidak memiliki pasangan, ditambah lagi aku sebagai ketua komisariat. Kata Pimpinan Cabang Organisasi yang saya geluti, " ada beberapa pimpinan yang  saya kenal di organisasi ini, mulai dari Pimpinan cabang periode pertama sampai dengan ketua-ketua komisariat yang ada di organisasi SAPMA PP Kab Bone, Mereka semua memiliki ibu negara, terkecuali kamu "zen (namaku)", kenapa kamu tidak memamfaatkan posisimu sekarang?, ada begitu banyak kader perempuan yang ada di komisariatmu, kenapa kamu tidak pilih salah satu diantara mereka untuk kamu jadi pasangan".
namun sedikit malu saya menjawab.. " Bang kurang bijak rasanya jika  memakai jabatan untuk mencari cinta sejati saya".heheheh   meskipun saya tahu kalau sebenarnya senior ini, ingin menyemangati saya, dia tidak bermaksud mengledek saya. namun tetap saja saya berpikir " apa salahnya jika presiden tidak memiliki ibu negara?".hehhehhehe
         Oiyya kemarin Minggu 17 April 2016, ada perempuan yang membuatku begitu Baper,  sebenarnya perempuan ini sudah cukup lama, aku kagum pada fotonya. Cuman dia punya pacar jadi tidak pernah saya coba mendekatinya. karena bagiku laki-laki tidak terhormat itu kalau mendekati cewek yang ada pacarnya. cewek ini teman dekat dari temanku.Kalau tidak salah hari itu adalah hari ulang tahunnya. yaaa aku ucapin selamat ulang tahun ke dia, cuman melalui temanku yang kebetulan teman dekat dari cewek ini.Kemudian dia balas ucapanku itu yang kukirim melalui BBM, dia balasnya pakai Voice Note.Yang isi VN nya seperti ini"Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu..eee. perkenalkan nama saya ..........(sensor)............eeeeee..makasih ucapannya..eeee kadonya. kalau berjanji orang.kalau janji harus ditepati. jadi zeni yang manis dan tidak sombong kadonya.dadadad ummmmah.eh"  HAHAHA itulah VN  nya yang berdurasi 15 detik tersebut. yang membuatku senyum-senyum sendiri ketika mendengarnya.
      Namun sepertinya rasa kagum ini, akan berlalu dengan sendirinya kembali, kenapa tidak?? saya tidak pernah berani untuk mengungkapkanya. secara langsung. Buruknya semenjak saya mengenal yang namanya pacaran saya belum pernah menembak cewek secara live. Sedang metode ini kata teman-temanku hanya berlaku untuk cewek-cewek SMA, kalau untuk Mahasiswi sepertinya sulit. kalau seperti itu , sepertinya saya tidak akan pacaran lagi. heheheheh entahlah....!!!!!!!!!!!!!
        Kata temanku, perempuan butuh diyakinkan ketika kamu mengungkapkan cinta kepadanya, sedang jika kamu mengungkapkan lewat tulisan, mana munkin dia bisa yakin kalau kamu serius, kamu sudah mahasiswa bro. Cara berpikir kita harus berbeda dengan siswa-siswa SMA...... Tapi kalau menurutku, kenapa saya tidak menembak secara langsung? karena saya tidak hebat berkata-kata jika itu bertatapan langsung, kalau melalui tulisan saya merasa bebas, imajinasi saya lebih bebas untuk berpikir. Jikalau perempuan ada rasa sama saya, pasti dia akan menerimaku. karena menurutku yang mengungkap secara langsung itu belum tentu dia akan setia. bagiku mengungkapkan perasaan ke wanita itu, sah-sah saja kalau tidak langsung, yang salah ketika sudah pacaran tapi tidak mau ketemu. yang penting itu bukan dari proses pengungkapanya, tapi proses ngebahagiaan pasangan, dan pertahanin hubungannya bro. itu menurut saya..
        Hahaha. Jadi hay cewek yang kukaguumi,,maukah kamu jadi pacarku???? hahhahah tidak secepat itu yah,, tapi kira-kira pantas tidak aku untuk mu?? jika aku punya rasa untuk mu, apakah kamu juga memiliki rasa yang sama untukmu, Jujur aku ingin mengenalmu lebih dekat......!!!!!!!!!!!!!!!










0 komentar:

Posting Komentar

Movies

Movies Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Sports

Music

Business

Games

Video

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kategori

Movies

News

Latest News

Recent Post